Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang Sosialisasi Seleksi PTK Berprestasi 2023

sosialisasi ptk jombang
Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang pada Kamis (2/3) pagi.

WartaJombang.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan menggelar Sosialisasi Seleksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi Tahun 2023.

Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang pada Kamis (2/3) pagi yang dihadiri seluruh perwakilan Sekolah yang ada di Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikbud Jombang Karyono melalui Kepala Seksi PTK Sekolah Dasar mengatakan, bahwa salah satu persyaratan mengikuti seleksi PTK Berprestasi Tahun 2023 adalah peserta bukan merupakan Juara PTK Berprestasi Tahun 2022 yang lalu.

“Peserta Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) adalah semua tenaga pendidik yang ada di Sekolah masing-masing, bukan hanya yang menjadi Juara TPK Berprestasi pada tahun lalu,” jelas Karyono.

“Karya inovatif berupa video tentang tugas keseharian, dengan durasi 5 sampai 10 menit dan antara Naskah dan yang divideokan nyambung,” tegasnya saat memberikan materi sosialisasi.

Supartini, Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian Disdikbud Jombang juga memberikan pengarahan disela-sela waktu Sosialisasi PTK Berprestasi Tahun 2023, diisi juga materi tentang penyusunan kebutuhan dan rencana pengembangan kompetensi PNS di Kabupaten Jombang.

Menurutnya, dengan adanya pendataan ini, akan didapatkan datayang dibutuhkan, sehingga pihak BKP SDM bisa mendapatkan data untuk kebijakan kedepannya yang lebih baik.

“Kinerja dan Kompetensi jika sama berarti tidak ada kesenjangan, itu yang kita harapkan,” pungkasnya. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *