Pelantikan Pengurus ISHARI NU Cabang Jombang Masa Khidmat 2022 – 2027

ishari nu jombang
Ketua Pimpinan Wilayah ISHARI NU Provinsi Jawa Timur KH. M. Nuruddin saat melantik pengurus ISHARI NU Jombang.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menghadiri Pelantikan Pengurus ISHARI NU Cabang Jombang yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Jombang, pada Minggu (21/8/2022) malam.

Dalam Susunan Pimpinan Cabang ISHARI NU Kabupaten Jombang Hasil Musyawarah Cabang di Jombang pada 2/7/2022, Masa Khidmat 2022-2027 yang dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur KH. M. Nuruddin, diantaranya dibacakan nama sbb: MUSTASYAR Pimpinan Cabang Nahlatul Ulama’ (PCNU)
1. KH Ainul Yaqin – Jogoroto
2. KH Ahmad Rifai, MA- Tembelang
3. KH Haris Munawir -Perak
4. KH Hatta Qodir – Mojowarno 
5 Agus Abdurrohim – Mojoagung 
6. M. Mahfud – Perak

Bacaan Lainnya

II. MAJLIS HADI 
RO’IS HADI : H. Zaini Abidin – Jogoroto 
WAKIL RO’IS I : K. Abd. Karim Haq – Jombang
WAKIL RO IS II Ahmad Zainuri – Sumobito 
WAKIL RO IS III : Jami’an – Peterongan 
WAKIL RO’IS IV H. Syaifudin – Diwek 
WAKIL RO’IS V : M. Kusri – Diwek. Dan seterusnya.

Mereka sebagai Pimpinan Cabang Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlatul Ulama Cabang Jombang, Masa Khidmat 2022 2027 , dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, berikrar untuk terus mengamalkan dan mempertahankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 secara murni dan konsekuen memastikan aqidah Islam Ahlu Sunnah (dan patuh pada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga.

Akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Pimpinan ISHARI NU sebaik-baiknya demi kepentingan ISHARI NU, Kepentingan Nahdlatul Ulama’ kepentingan umat Islam dan kepentingan masyarakat Indonesia pada umumnya

Akan menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka ikhtiar untuk pembangunan manusia seutuhnya demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT.

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, para Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang mendampingi Bupati Jombang pada pelantikan.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi peran serta ISHARI NU dalam mendukung program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Dengan dilantiknya pengurus baru Ishari NU Cabang Jombang diharapkan ke depan Ishari jadi lebih kuat dan semangat dalam membumikan shalawat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pengurus Ishari NU Cabang Jombang yang baru dilantik, semoga berjalan amanah dalam menjalankan tugas demi kemajuan dan menjaga menjaga nama baik organisasi. Saya juga mengapresiasi sepenuhnya kepada ISHARI Cabang Jombang. atas peran serta dan sinerginya dalam mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Semoga nahkoda baru Ishari NU di Jombang ini mampu menyemarakkan syiar Sholawat Nabi dan menjadikan Ishari NU di Kabupaten Jombang terus berkembang, lebih berprestasi dan semakin maju, tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Saya juga mengajak jajaran Ishari agar danil memajukan Kabupaten Jombang, terutama dibidang seni dan ubudiyah. Semoga dalam pelaksanaannya dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan khususnya warga NU. Selain itu juga dapat membantu pemerintah terutama dalam meningkatkan kualitas hidup dan mendukung terwujudnya visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, pungkasnya.(aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *