Pemkab Jombang Lakukan Penandatanganan PK dan Penyerahan SK PPPK Guru Tahap II

sk pppk guru jombang
Penandatangan PK dan Penyerahan SK PPPK Guru Tahab II disaksikam Bupati Jombang.

WartaJombang.com — Penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) dan Penyerahan SK PPPK Guru Tahap II telah dilaksanakan di ruang Bung Tomo Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang pada Selasa (10/5/2022).

Penyerahan SK PPPK Guru dan Penandatanganan Perjanjian Kerja yang dihadiri langsung oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Jombang; Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang.

Bacaan Lainnya

Masih dalam suasana Syawal, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab atas nama pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Seiring dengan momen meraih kemenangan Idul Fitri, Bapak / Ibu juga telah meraih kemenangan dalam kompetisi seleksi pengadaan ASN khususnya kategori P3K guru. Sudah selayaknya saudara bersyukur atas keberhasilan yang akhirnya pada hari ini selain menerima SK pengangkatan sebagai P3K guru lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang juga  menandatangani perjanjian kerja,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati berharap para Guru PPPK lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya, sehingga anak didik tetap mendapatkan ilmu tanpa terkendala pandemi.

“Patuhilah peraturan perundang-undangan, tunjukkan dedikasi dan integritas  yang tinggi. Milikilah rasa kebanggaan dalam mengemban tanggung jawab, tumbuhkanlah sikap disiplin, dan jangan sekali-kali menyalahgunakan kewenangan, karena saya tidak segan-segan untuk menjatuhi hukuman kepada para ASN yang tidak disiplin, menentang aturan dan bekerja tidak sesuai ketentuan perundang-undangan”, tandas Bupati Mundjidah Wahab.

Dengan adanya proses regenerasi tenaga pendidik di Kabupaten Jombang, Bupati Mundjidah Wahab yakin kemajuan SDM terpelajar yang mendorong terwujudnya Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Karena dengan ilmu kita berjalan menuju kemuliaan, barang siapa menginginkan akhirat, hendaklah dia berilmu”, tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung dalam Korps ASN Kabupaten Jombang. Selamat bekerja, dan jadikan perubahan status menjadi ASN sebagai pemantik semangat  untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya”, pungkas Bupati Jombang.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.