Gubernur Jawa Timur Resmikan Proyek Revitalisasi Alun Alun Jombang

alun alun jombang
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa saat memberikan sambutan pada acara peresmian Proyek Alun Alun Jombang.(wartajombang.com/pras)

JOMBANG, WartaJombang.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa bersama  Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab meresmikan proyek Revitalisasi Alun Alun Jombang yang sudah rampung beberapa waktu lalu.

Tak hanya melakukan peresmian proyek, Pemkab Jombang juga menggelar pasar murah bagi produk minyak goreng, beras dan gula.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa dengan telah diresmikannya Revitalisasi Alon Alon Jombang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Jombang atau masyarakat yang sedang berada di Jombang.

Adanya Pasar Murah Minyak Goreng yang dilaksanakan Kabupaten /Kota di Jawa Timur, Gubernur Khofifah juga meminta Bupati/Walikota di Jawa Timur untuk mengundang para distributor minyak goreng untuk bisa mengurai supply logistik yang tersumbat.

“Tolong ini jangan dianggap enteng, mari segera kita turun, jaga komitmen kita bersama untuk membuka sumbatan distribusi minyak goreng ini. Kalau saat kita turun di perusahaan minyak goreng mereka mengatakan tidak mengurangi produksinya, akan tetapi di lapangan terjadi kelangkaan, ini berarti ada rantai yang missing link di Produsen dan Konsumen. Tolong segera dikeluarkan dan jika ada masalah segera dicari solusinya”, tandas Gubernur Jawa Timur, Senin (21/2/2022) pagi. 

Sementara itu, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih  dengan selesainya 7 Proyek infrastruktur strategis, yang 2 diantaranya telah diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur. 

“Sebenarnya di tahun 2021 tidak hanya 7 proyek ini yang kita selesaikan, ada beberapa proyek penting lainnya seperti Pembangunan Pedestrian Wahid Hasyim, Jembatan Ploso Baru, pembangunan dan rehabilitasi 1.175 (seribu seratus lima puluh tujuh) sekolah TK, SD dan SMP serta pembangunan lainnya”, papar Bupati Mundjidah Wahab.

“Alhamdulilah ditengah pandemi tahun 2021 tidak mengurangi produktivitas kita, pembangunan terus berjalan”, tandasnya.

Bupati juga menyebut bahwa Revitalisasi Alun Alun juga memperhatikan pembangunan karakter anak. Sebab tersedia sarana bermain dan edukasi yang berfungsi sebagai ruang kelas terbuka (outdor).

“Kami sediakan  tenaga pendamping untuk edukasi. Animo masyarakat sangat tinggi untuk menikmati sarana edukasi ini”, tuturnya. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *