Bupati Jombang Tandatangani MoU E-Office Dan E-Sakip Desa Dengan Bupati Sumedang

jombang sumedang
Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST, MM saat malakukan pemaparan.

JOMBANG, WartaJombang.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, Jawa Timur melakukan studi tiru ke Kabupaten Sumedang. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dan Disertakan Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD terkait diterima langsung oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST, MM, bertempat di Kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin, (15/11 /2021).

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Sumedang, selain dalam bersilaturahmi, juga ingin belajar tentang Aplikasi E-Office dan E-Sakip Desa yang telah diterapkan di Kabupaten Sumedang. “Semoga kunjungan silaturahmi sekaligus untuk menimba ilmu ini memberikan manfaat bagi masyarakat”, tuturnya. 

Bacaan Lainnya

Bupati perempuan pertama dari Kabupaten Jombang Jawa Timur ini, juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah melakukan banyak inovasi sehingga mendapatkan penghargaan tingkat Nasional, salah satunya Kabupaten Sumedang menjadi Kabupaten percontohan untuk aplikasi E-Office untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakatnya.

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. “Semoga kunjungan kerja ini bisa terus memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang”, tuturnya.

Bupati Donny Ahmad Munir juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena Kabupaten Sumedang telah dijadikan tempat kunjungan untuk melakukan sharing dan saling berbagi ilmu, baik yang ada di Kabupaten Jombang juga Sumedang. Bupati Sumedang pada pertemuan tersebut memaparkan langsung tentang E-Office dan E-SAKIP Desa. Dipaparkan bagaimana Performance dan Kerangka Transformasi Digital.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan MoU antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang terkait Hibah Aplikasi E – Office dan E-Office Desa.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *