Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Sugihwaras Gelar Pelantikan Perangkat Desa

  • Whatsapp
sugihwaras Jombang
Suasana Pelantikan Perangkat Desa Sugihwaras Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

SUGIHWARAS, WartaJombang.com — Dalam rangka mendukung pelaksanaan roda pemerintahan di desa dengan mengisi kekosongan perangkat desa melalui pelantikan perangkat desa baru untuk menggantikan perangkat desa lama yang telah memasuki masa pensiun. Pada pagi ini Pemerintah Desa Sugihwaras gelar pelantikan perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (22/09/21).

Kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sugihwaras dihadiri oleh Camat Ngoro Ida Khumaida, S.Sos, Danramil 0814/14 Ngoro Kapten Inf. Sujiono, SE, dan Kapolsek Ngoro AKP Yanuar, S.H., Rohaniwan dari KUA Kecamatan Ngoro, Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kec. Ngoro, Kasi Trantib Kec. Ngoro, Kades beserta Perangkat Desa Sugihwaras, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Sugihwaras, Ketua BPD, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), PKK dan anggota BPD Desa Sugihwaras.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sugihwaras Fery Mulyatno, SE, dalam sambutannya mengatakan “pelantikan perangkat desa yang baru merupakan hal yang alami untuk mengisi kekosongan perangkat desa yang memasuki masa pensiun untuk melanjutkan roda pemerintahan di desa guna memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ucapnya.

Lebih lanjut menambahkan dengan kehadiran perangkat desa yang baru diharapkan lebih meningkatkan kinerja di desa guna memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sambutan Camat Ngoro yang intinya Ucapan salam kepada undangan yang hadir dan ucapan selamat kepada perangkat yang dilantik, Ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dan diharapkan dapat menyesuaikan diri jangan merasa sungkan tanya-tanya dan belajar terhadap perangkat desa lainnya tentang ilmu pemerintahan serta nantinya bisa mengemban tugas yang sebaik-baiknya, Kami harapkan semua perangkat desa bisa menjaga hubungan kerja yang harmonis dan kompak agar di dalam pemberdayaan di desa semata-mata untuk pelayanan masyarakat yang ada di Desa.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Ngoro mengapresiasi kepada Pemdes Sugihwaras yang telah melaksanakan kegiatan pengisian perangkat desa dengan serangkaian time schedule dari awal sampai akhir berjalan dengan tertib aman dan lancar, Terkait Covid 19 di Kabupaten Jombang perlu adanya penekanan di semua pihak untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Ngoro,” Ucap Camat Ngoro.

Kapolsek Ngoro AKP Yanuar, S.H., saat dikonfirmasi seusai kegiatan mengatakan “Dengan telah dilantiknya perangkat Desa Sugihwaras semoga dapat memotivasi dan menjadi pendorong semangat kerja para perangkat Desa Sugihwaras untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan Desa Sugihwaras,” ungkap AKP Yanuar.

Kegiatan pelantikan perangkat Desa Sugihwaras berjalan dengan tertib lancar dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *