Gerai Vaksin Presisi Polsek Ploso Sasar Warga Desa Rejoagung

polsek ploso
Kapolsek Ploso Kompol Paidi Sadiarto saat meninjau Vaksinasi.

PLOSO, WartaJombang.com — Polsek Ploso bekerja sama dengan Blud Puskesmas Bawangan Kecamatan Ploso dan Pemerintah Desa Rejoagung mengadakan vaksinasi massal covid-19. Vaksinasi massal dilakukan untuk warga Desa Rejoagung yang dilaksanakan di balai Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, Sabtu (10/07/2021) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Ploso Kompol Paidi Sadiarto mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, jika kegiatan tersebut sesuai perintah dari Pimpinan Polri kegiatan vaksinasi terus digalakkan Polsek Ploso guna untuk mencegah, memutus mata rantai penyebaran virus corona dan mempercepat vaksinasi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Polsek Ploso sudah mendaftar melalui Gerai Vaksin Presisi dan Bhabinkamtibmas Desa Rejoagung untuk warga yang akan melakukan Vaksinasi.

“Untuk hari ini kita menyasar warga Desa Rejoagung Kecamatan Ploso yang sudah mendaftarkan diri baik kepada Bhabinkamtibmas Desa Rejoagung maupun yang sudah mendaftar ke Pemerintah Desa Rejoagung,” ujar Kapolsek Ploso Kompol Paidi Sadiarto.

Selain itu Kapolsek menjelaskan aparat Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Ploso. Kapolsek berharap dengan di lakukan Vaksinasi ini dapat mencegah penularan Virus Covid-19.

“Dan yang tidak kalah pentingnya masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pesan Kapolsek.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *