Bupati Jombang Hadiri Wisuda Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 12 RKB MTsN 3 Jombang

  • Whatsapp
mtsn 3 jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menghadiri acara.

TAMBAK BERAS, WartaJombang.com — Mengingat masih dalam suasana Pandemi, Wisuda Purna Siswa MTsN 3 Jombang, dilingkungan Pondok Pesantren Bahrul Tambak Beras, Kabupaten Jombang dilaksanakan secara terbatas dan virtual.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab Assisten Pemerintahan dan Kepala Bagian Kesra hadir pada agenda Wisuda Purna Siswa Kelas IX, MTsN 3 Jombang sekaligus melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 12 Ruang Kelas Baru (RKB), MTsN 3 Jombang  Bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN)  tahun Anggaran 2021. 

Bacaan Lainnya

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab 3 Jombang yang telah dipilih dan dipilih oleh pemerintah untuk menerima bantuan pembangunan ruang kelas baru melalui SBSN. 

Bupati juga menyebut beberapa proyek besar di Kabupaten Jombang yang juga akan diresmikan pada akhir tahun 2021 seperti Pembangunan Jembatan Baru Ploso, proyek tempat proyek sampah program emisi di desa Banjardowo, juga pembangunan Gedung Unwaha. Bupati berharap proyek besar tersebut dapat terwujud tepat waktu, berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Oleh karenanya peran serta seluruh elemen yang ada diharapkan bisa ikut mengawasi dan mengawal pembangunannya.

Jangan lupa Bupati juga mengajak sivitas akademika MTsN 3 Jombang untuk berterima kasih atas bantuan pembangunan 12 ruang kelas. “Inilah yang namanya Anugerah Allah SWT, karena tidak semua madrasah mendapatkannya dan tidak mudah mendapatkan semua ini. Semoga dengan bantuan ini akan meningkatkan kualitas komponen yang ada, terutama di luar siswanya”, tutur Bupati Jombang. 

Bupati berharap kedepannya, semakin berkembang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Jombang, untuk membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia, sekaligus generasi yang berprestasi. 

 “Atas nama Pemkab Jombang Saya mengucapkan selamat atas lulusnya anak-anakku yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah. Semoga kalian semua semakin sukses di jenjang pendidikan berikutnya”, tutur Bupati

Kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama Kepala Sekolah dan Dewan Guru, diharapkan untuk terus mengingatkan peserta didiknya untuk mengembangkan peredaran dan narkoba, minuman, serta pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Arahkan peserta didik agar selalu belajar dengan giat, serta mengerjakan hal positif dan bermanfaat, terus berprestasi dan positif demi masa mendatang.

Pada agenda tersebut Bupati Jombang juga melaunching Madrasah Digital dan Pengusaha Pesantren KH. Abd. Wahab Chasbullah MTsN 3 Jombang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Dewan Pengasuh Dan Dewan Pembina Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Kepala MTsN 3 Jombang beserta Dewan Guru, serta Perwakilan siswa-siswi yang berprestasi.(dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *