Pembangunan Kantor Kecamatan Jombang Diharapkan Dapat Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

kecamatan jombang
Proses pengerjaan Proyek Fisik Kantor Kecamatan Jombang. (wartajombang.com/pras)

WartaJombang.com – Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Jombang diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Camat Jombang Heri Prayitno, ia berharap dengan meningkatnya fasilitas kantornya, juga mampu meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Heri juga mengaku jika proses pengerjaan Proyek sejauh ini sangat bagus. Bahkan progress pengerjaan menunjukan nilai yang plus.

“Semakin bagus kantor ini, pastinya pelayanan kami harus ditingkatkan agar Masyarakat juga puas terhadap kinerja kami. Sejauh ini pengerjaan proyek sangat bagus,” ungkap Heri, Kamis (17/10/2024).

Terpantau dilokasi, Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Jombang saat ini terus dikebut. Terpantau pekerjaan sudah memasuki pengerjaan Pendopo depan di bagian atap.

Sementara itu, pelaksana pekerjaan CV Bagus melalui Heru mengaku pekerjaan sudah memasuki progres 60% dan ditargetkan selesai tepat waktu.

“Pekerjaan sudah progress 60% dan kami targetkan selesai tepat waktu. Hingga saat ini tidak ada kendala apapun dan kami kerjakan sesuai ketentuan,” ungkapnya, Kamis (17/10/2024).

Menanggapi hal tersebut, Kabid Tata Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Jombang Edy Yulianto menjelaskan jika pekerjaan terus mendapatkan pengawasan yang ketat sehingga akan mendapatkan kwalitas bangunan yang diharapkan.

“Melalui konsulkan pengawas, kami terus menekankan melakukan pengawasan yang ketat agar kwalitas pekerjaan sesuai yang kami harapkan,” pungkasnya. Diketahui, proyek Fisik Pembangunan Lantai 2 Kecamatan Jombang dikerjakan dengan anggaran Rp. 1.959.247.200 oleh pelaksana pekerjaan CV Bagus JL. Kencana Ungu 3 Jombang.  (pras/jal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *