200 ASN Pemkab Jombang Terima SK Kenaikan Pangkat

asn jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menyerahkan SK kenaikan Pangkat secara simbolis.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Wignyo Handoko, M.Si dan Dra. Setyo Elok Wahyuni, MKP Sekretaris BKPSDM Kabupaten Jombang menyerahkan secara simbolis petikan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2023 lingkup Pemkab Jombang di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa (25/7/2023).

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan, yang diharapkan dapat mendorong Aparatur Sipil Negara agar mampu mengoptimalkan diri dalam menjalankan fungsinya, sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa.

Bacaan Lainnya

“Selamat, kepada seluruh penerima SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2023 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya harap dengan diterimanya SK Kenaikan Pangkat ini dapat mendorong para ASN untuk terus meningkatkan prestasi kinerja, serta menjadi suntikan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

pemkab jombang
Foto bersama Bupati Jombang HJ. Mundjidah Wahab bersama seluruh ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Bupati juga berharap agar seluruh ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat harus memingkatkat profesionalisme dan kinerja. “Semakin tinggi pangkat seseorang   maka harus disertai dengan  peningkatan profesionalisme dan kinerja”, tandasnya.

Disampaikan Dra. Setyo Elok Wahyuni, MKP Sekretaris BKPSDM yang juga Plh. Kepala BKPSDM Kabupaten Jombang bahwa dari 200 orang yang menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut, rinciannya golongan IV sebanyak 7 orang; golongan III sebanyak 181 orang; golongan II sebanyak 12 orang. (fan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *