Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2023 Silaturahmi Bupati Jombang Dengan Para Pensiunan ASN

pensiunan asn
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat memberikan sambutan pada acara silahturahmi dengan Pensiunan ASN.

WartaJombang.com — Silaturahmi Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah bersama Pensiunan ASN, Purnawirawan TNI/Polri, BUMN, BUMD dan Swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa (30/5/2023) pagi, berlangsung dalam suasana yang hangat, penuh keakraban.

Pertemuan silaturahmi yang serupa dengan Hari Lanjut Usia Nasional Ke 27 Tahun 2023, yang dikemas dalam suasana Halal Bihalal ini nampak semarak. Terlihat raut wajah bahagia para undangan yang hadir saat berjumpa dengan kawan sebaya. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini Paguyuban Ringin Contong dapat berkumpul dan bersilaturahmi kembali dengan Ibu Bupati di Pendopo Kabupaten Jombang setelah hampir 4 tahun Vakum karena pandemi”, tutur H. Mastur Baidowi, Ketua Panitia Paguyuban Ringin Contong.

Terlihat hadir diantaranya Dr. H Mashoed M.Si Bupati Bondowoso Periode 1998 -2008 ; Drs. Widjono Soeparno, MSi. Wakil Bupati Jombang periode 2008 – 2013 ; Para Sekda yang hadir diantaranya Sekda Bojonegoro Bambang Santoso, Sekda Suharto, Munif Kusnan duduk diantara Bupati, Wakil Bupati Jombang beserta Forkopimda Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia atas terlaksananya Halal bi halal paguyuban yang diberi nama “Ringin Contong” tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya paguyuban Purnakarya Pemkab Jombang “Ringin Contong” sehingga kita dapat bersilaturahmi, saling berdialog, bertukar ide dan pikiran, guna perbaikan Kabupaten Jombang yang lebih baik”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Semoga pertemuan ini mendapatkan Ridho dan Barokah dari Alloh SWT. “, tambah Bupati Jombang dan diamini oleh undangan yang hadir.

Bupati Mundjidah Wahab juga mengajak para Purnakarya untuk tetap menjadi inspirasi, motivasi bagi jajaran generasi muda dilingkup Pemerintah Kabupaten Jombang untuk lebih bersemangat dalam melayani masyarakat. 

“Pembangunan Kabupaten Jombang membutuhkan partisipasi dari semua elemen masyarakat. Berbagai ide, inisiatif dan partisipasi pembangunan harus dapat terus digali dan ditumbuhkan termasuk dari para pegawai pensiunan”, ungkapnya.

Kesempatan tersebut, digunakan oleh Bupati Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati yang akan mengakhiri masa jabatan 24 September 2023 untuk menyampaikan progres pembangunan dan perbaikan infrastruktur fasilitas publik yang telah dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Jombang, serta prestasi yang telah dicapai. (aan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *