Dinas PUPR Jombang Canangkan Rehab Jembatan Ruas Bareng – Wonosalam

jembatan bareng wonosalam
Tangkapan layar proses lelang proyek Rehab Jembatan Ruas Bareng - Wonosalam Dinas PUPR Jombang.

WartaJombang.com — Proyek Rehabilitasi Jembatan Ruas Bareng – Wonosalam HPS senilai Rp. 584.262.045,00 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Jombang dimenangkan CV. Karya Prima Nusantara dengan harga penawaran senilai Rp. 485.033.230,07.

Proyek yang sudah melalui proses lelang LPSE Kabupaten Jombang sejak 24 Februari 2023 tersebut sekarang sudah masuk dalam tahap Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa tinggal menunggu proses Penandatangan Kontrak.

Bacaan Lainnya

Adapun proyek tersebut dilarbelakangi dalam upaya untuk merealisasi pembangunan Kota Jombang yang bersih, tertib dan dalam kaitannya dengan program peningkatan kualitas prasarana bagi warga
Kabupaten Jombang.

Pemerintah Kabupaten Jombang bermaksud meningkatkan kemampuan layanan kepada warga kota Jombang dalam bidang pembangunan jalan. Pembangunan fasilitas / sarana dan prasarana ini adalah untuk meningkatkan taraf hidup, kesehatan, pendidikan dan produktivitas masyarakat tanpa memandang status ekonomi sosial.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka harus diikuti dengan infrastruktur yang memadai, yang dalam hal ini adalah pemenuhan terhadap sarana prasarana dengan program Rehabilitasi Jembatan Ruas Jalan Bareng – Wonosalam Kecamatan.

Maksud pekerjaan pengadaan konstruksi ini adalah untuk menunjang kelancaran
transportasi antar wilayah di Kabupaten jombang lebih tepatnya pada Rehabilitasi
Jembatan Ruas Jalan Bareng – Wonosalam Kecamatan, Kecamatan Bareng
Kabupaten Jombang.

Tujuan pekerjaan pengadaan konstruksi adalah didapatkan jembatan yang layak
dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya hasil kondisi jembatan yang baik sesuai dengan umur rencana dan dapat dipertanggung jawabkan serta dapat
dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat pengguna Jalan.

Maka dengan itu, Ketua LSM Generasi Nasional Hebad (GeNaH) Hendro Suprasetyo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turun serta dalam mengawasi proses pekerjaan proyek agar dapat mengoptimalkan hasil pembangunan semaksimal mungkin.

“Mari bersama – sama kita seluruh masyarakat untuk mengawasi proses pembangunan tersebut hingga selesai agar tujuan daripada pemerintah dapat tercapai dengan baik,” harapnya, Jum’at (7/4). (fan/far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *