Bupati Mundjidah Wahab Lantik Kadis Kominfo dan Perkim Jombang

bupati jombang
Bupati Jombang Hj. Munfjidah Wahab saat melantik Kepala Dinas Perkim dan Kominfo.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada Senin (27/2/2023) siang, di Ruang Rapat Swagata Pendopo Kabupaten Jombang.

Pelantikan dua orang Pejabat Tinggi Pratama yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Agus Purnomo, Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD terkait tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Jombang dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melantik dan mengambil sumpah MOCH. AGUS DJAUHARI, S.Sos., M.Si. yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang, diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jombang.

Sedangkan AGUNG HARIADI, S.T., M.T. yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan Inspektorat Kabupaten Jombang diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Jombang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, kepada pejabat yang hari ini dilantik, kami ucapkan selamat dan sukses, dan harapan kami selaku Pemerintah Kabupaten Jombang dan harapan seluruh masyarakat kiranya amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan semangat yang baru”, tutur Bupati Mundjidah Wahab mengawali sambutannya.

Disampaikan Bupati bahwa pelantikan dua pejabat kali ini hendaknya dimaknai untuk kepentingan organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat. Oleh karena itu, setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan luas yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Jombang bersama Mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Jadi pemimpin jangan takut dan mudah menyerah saat menghadapi masalah. Seorang pejabat juga harus siap menerima aneka kritik yang membangun maupun kritik yang memojokkan dengan lapang dada. Selesaikan masalah atau hambatan dalam pekerjaan dengan melibatkan teamwork. Selain itu, aparatur sipil negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Jombang”, tandas Bupati.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Jangan berbuat suatu pekerjaan yang menyalahi kebiasaan. Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”, pungkas Bupati Jombang. (fan/jal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *