Akhir Tahun Bupati Jombang Sidak Proyek Yang Belum Selesai

proyek belum selesai
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama rombongan saat mendatangi proyek gedung kesenian.

WartaJombang.com — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wignyo Handoko dan Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang pada, Senin (26/12/2022) meninjau beberapa proyek yang belum selesai.

Titik pertama yang dituju oleh Bupati Mundjidah Wahab dan rombongan adalah meninjau Tugu Adipura yang ada di Simpang Tiga Jl. Gatot Subroto. Kemudian lanjut melihat Taman Lampu Hias Keplaksari Peterongan.

Bacaan Lainnya

Kepala DLH Kabupaten Jombang Miftahul Ulum menyampaikan bahwa beberapa Proyek Taman yang belum selesai akan segera diselesaikan dalam Minggu ini. Diantaranya Taman Asean, Taman Mastrip dan Taman Lampu Hias yang ada di Jl. Panglima Sudirman (akibat ditabrak truk).

Saat memasuki Jl. KH. Romli Tamim, arah Ponpes Rejoso Peterongan Bupati Mundjidah Wahab dan rombongan kembali berhenti untuk melihat jalan yang perbaikannya masuk Tahun Anggaran 2023. Sedangkan ruas jalan sepanjang ±2000 di KH Romli Tamim sudah selesai di Rehabilitasi.

“Hari ini saya bersama Pak Sekda dan Kepala OPD terkait meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan beberapa proyek yang pekerjaannya belum selesai memasuki Desember Minggu ke Empat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Saya berharap pekerjaan fisik pada Tahun Anggaran 2022 bisa dilaksanakan tepat waktu, mengutamakan kualitas hasil pekerjaan. Kita tidak ingin baru dibangun sudah rusak, secara bertahap kita akan laksanakan perbaikan jalan demi kenyamanan masyarakat, termasuk memperhatikan lampu penerangannya’’ tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Titik sidak selanjutnya Bupati menuju ke Proyek Pasar Pon. Meninjau Proyek yang masih dalam proses pengerjaan ini, Bupati Mundjidah Wahab meminta tim teknis dan pelaksana proyek untuk kembali meninjau dan melakukan pembenahan dibagian pintu masuk pasar, agar akses pintu masuk bagi pengunjung pasar bisa nyaman dan estetik.

Bupati Jombang bersama rombongan juga meninjau proyek Gedung Kesenian Kabupaten Jombang yang satu lokasi dengan Gedung Tennis Indoor dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang yang ada di Jl. Kusuma Bangsa, Sengon Jombang. Kemudian dilanjutkan meninjau Puskesmas Pulo Lor yang ada di Jl. Brigjend Katamso No. 6 Jombang.

“Fisik Gedung Kesenian akan selesai di Tahun 2022, namun dalam kondisi belum ada kursi dan pendingin ruangan serta sound sistem. Interior akan diselesaikan di tahun 2023”, tutur Danang Praptoko Kepala Bappeda Kabupaten Jombang. Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jombang Bayu Pancoroadi menyampaikan bahwa selain pasar, ada tiga paket rehabilitasi jalan yang belum selesai. Diantaranya Peterongan – Kedungbetik, Mojolegi Panglungan dan Ngrandulor – Karangdagangan. Selebihnya perbaikan jalan akan dilaksanakan di Tahun Anggaran 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *