Satlantas Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

satlantas polres jombang
Penghargaan diberikan kepada Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. Selain itu juga kepada Penyidik Pembantu Unit Gakkum Satlantas Polres Jombang Aiptu Iswan Krisdianto dan Aipda Fifin Siswahyudi. (wartajombang.com/aan)

WartaJombang.com — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang mendapatkan penghargaan dari Kakorlantas Polri karena berhasil dalam upaya penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Kabupaten Jombang.

Penghargaan diberikan kepada Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. Selain itu juga kepada Penyidik Pembantu Unit Gakkum Satlantas Polres Jombang Aiptu Iswan Krisdianto dan Aipda Fifin Siswahyudi.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polri bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (22/9/2022) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo; Pejabat Utama Polda Jatim; Sekda Provinsi Jatim Adhy Karyono yang mewakili Gubernur Jatim, Danpomdam V/Brawijaya; Asintel Kejaksaan Tinggi Jatim; Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya; GM Marga Tol Operator; Ketua IMI Jatim; Kepala Jasa Raharja Jatim dan Para Kapolres Jajaran serta Kasat Lantas Jajaran Polda Jatim.

“Alhamdulillah, Satlantas Polres Jombang meraih penghargaan Kakorlantas Polri karena berhasil dalam upaya penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Jombang,” kata Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Menurutnya, penghargaan didapat Satlantas Polres Jombang di Bidang penanganan laka menonjol di jalan tol Jombang-Mojokerto di Desa Kayen Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang.

“Dengan metode traffic accident analisys (TAA) berbasis digital yang mejadikan hasil rekontruksi dengan 3d laser scanner sebagai alat bukti dan berkoordinasi dengan Kejaksaan Jombang,” ujar AKP Rudi.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi yang sudah diraih selama ini. Atas penghargaan tersebut, AKP Rudi mengucapkan terima kasih pada jajaran Satlantas Polres Jombang. Karena prestasi tersebut diraih atas kerja keras seluruh anggotanya.

Polisi dengan pangkat tiga balok emas di pundak ini juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. penghargaan yang diterima tersebut dimaksudkan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Reward ini, agar tetap konsisten memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, dan semoga ini menjadi motifasi untuk anggota lainnya agar menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas,” tandas Rudi Purwanto. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *