Pemkab Jombang Tanda Tangani MoU Dengan Pengadilan Negeri Dalam Pelayanan

mou pemkab jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Kepala Pengadilan Negeri Jombang saat menunjukan hasil penandatangan MoU.

WartaJombang.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang dalam hal ini Dinas Sosial dan RSUD Kabupaten Jombang melakukan kerjasama MoU dengan Pengadilan Negeri (PN) Jombang Kelas IB.

Penandatanganan MoU tentang layanan antara PN Jombang dengan Pemkab Jombang ini dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Jombang, pada Kamis (18/8/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan bertepatan dalam suasana Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 dan HUT Mahkamah Agung RI ke 77. Sehingga suasana tampak meriah namun khitmat.

Hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Forkopimda lengkap, Kepala Lapas Jombang dan Kepala OPD terkait Pemkab Jombang, Pimpinan Perbankan serta para Hakim dan Keluarga Besar PN Jombang Kelas 1.B.

Penandatanganan MoU pertama dilakukan antara Direktur RSUD Jombang, drg.Budi Nugroho, MPPM dengan Ketua PN Jombang. Dilanjutkan antara Kepala Dinas Sosial Jombang Hari Purnomo dengan Ketua PN Jombang, dan diakhiri Penandatanganan antara Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dengan Ketua PN Jombang DR. Bambang Setyawan SH, MH

Bambang Setiawan SH, MA Ketua Pengadilan Negeri Jombang dalam sambutannya menceritakan sejarah bangunan Kantor PN hingga sekarang ini yang berdiri megah di Jl.KH. Wahid Hasyim bersebelahan dengan Kantor Sekretariat Pemkab Jombang. Serta prestasi yang telah diraih oleh PN Jombang. “Kedepan antara PN Jombang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang selalu bersinergi lagi banyak hal yang bisa dilakukan bersama”, tuturnya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sekaligus bangga atas sinergitas yang terjalin diantara Forkopimda Kabupaten Jombang. “Saya bangga dan berterima kasih atas sinergitas Forkopimda Kabupaten Jombang yang luar biasa, sehingga masyarakat Kabupaten Jombang menjadi kondusif”, tuturnya.

Kedepan diharapkan Kabupaten Jombang tetap selalu kebersamaan, guyub rukun. Dalam masalah apapun, selalu dihadapi bersama, dengan duduk bersama.

Saya optimis, jika kita terus bersatu dan bersinergi, Kabupaten Jombang akan menjadi Kabupaten idaman dengan program unggulannya, Insya Allah akan segera terwujud, dan Jombang akan menjadi kota yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur, dalam upaya mewujudkan visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, tandas Bupati Munjidah Wahab. (aan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *