Dinas Sosial Serahkan Tali Asih Bagi Pejuang dan Janda Veteran se Kabupaten Jombang

veteran jombang
Penyerahan secara langsung kepada semua Veteran penerima Tali Asih bertempat di Gedung Juang Jombang. (wartajombang.com/pras)

WartaJombang.com — Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Bupati Jombang Mundjidah Wahab memberi atensi kepada segenap mantan pejuang Veteran dan janda veteran se Kabupaten Jombang.

Atensi berupa Tali asih masing – masing senilai 600 ribu Rupiah dan bingkisan sembako diserahkan secara simbolis pada acara Puncak Resepsi Kenegaraan di Pendopo Kabupaten Jombang, Rabu (17/8/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampikan terimakasih dan penghargaan kepada semua Veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI. Sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang memberikan Tali asih dan bingkisan.

“Atas semangat perjuangan dan pengabdian para veteran, semoga mendapatkan Ridho Allah SWT dan tetap menjadi teladan bagi kita semua dalam rangka cita-cita luhur dan mulia”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Sebagai kelanjutan pemberian atensi secara simbolis selanjutnya pada Kamis (18/8/2022), Kepala Dinas Sosial bersama perwakilan Baznas dan dibantu Pengurus Forum Karang Taruna Kabupaten Jombang menyerahkan secara langsung kepada semua Veteran penerima Tali Asih bertempat di Gedung Juang. Termasuk menyampaikan secara langsung door to door ke rumah Veteran/janda veteran yang tidak bisa hadir.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jombang Hari Purnomo saat menyerahkan tali asih secara dor to dor kerumah pejuang dan janda veteran.(wartajombang.com/pras)

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jombang Hari Purnomo berharap atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Jombang dapat bermanfaat untuk para penerima dan keluarga.

“Semoga apa yang telah diberikan ini kepada veteran dan janda veteran yang ada di Kabupaten Jombang dapat bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan bagi keluarga penerima,” hadap Heri, Kamis (18/8/2022).

Hari juga menyampaikan terimakasih pada perwakilan Baznas dan Pengurus Karang Taruna Jombang yang telah ikut membantu proses penyaluran tali asih.

“Ke depan kolaborasi Karang Taruna dalam kegiatan Dinas sosial diharapkan semakin menunjukkan eksistensi Karang Taruna dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *