Wakil Bupati Jombang Serahkan Secara Simbolis Sembako dari CJI Untuk Warga

cji
Wakil Bupati Jombang Sumrambah saat foto bersama warga penerima sembako.

WartaJombang.com — Secara simbolis Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyerahkan paket Sembako Gratis dari PT. Chiel Jedang Indonesia (CJI), pada Kamis (21/4/2022) pagi, dengan tema Maju Dan Berkembang Dengan Masyarakat Sekitar.

Pembagian paket sembako gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi PT. CJI kepada masyarakat Desa disekitarnya. Yakni Desa Pagertanjung, Desa Jatigedong dan Ploso. Ini disampaikan oleh H. Mulyono, General Manager PT CJI.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Jombang Sumrambah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Manajemen PT Cheil Jedang Indonesia yang telah memberikan sembako gratis kepada warga masyarakat sekitar di bulan Ramadhan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten, saya mengajak masyarakat di tiga desa yang menerima bantuan Paket Sembako Gratis dari PT. Cheil Jedang Indonesia untuk menyampaikan ucapan terimakasih langsung kepada jajaran manajemen PT. CJI yang hadir. Ayo kita ucapkan dengan bahasa Korea, Kam Sa Ham Mi Da” tutur Wabup Sumrambah yang disambut dengan tepuk tangan gembira oleh jajaran Manajemen PT. Cheil Jedang Indonesia

“Kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat sekitar. Semoga bantuan yang kecil ini memiliki nilai manfaat bagi  masyarakat dan keluarga”, tutur Mulyono diamini warga yang hadir.

Penyerahan pertama dilakukan di Balai Desa Pagertanjung, dihadiri jajaran Manajemen PT. CJI, Ryu Hyoung Seok (Vice President), Lee In Ku (Direktur), Benny Efendi (Direktur), H. Mulyono (General Manager) dan Achmad Irwanto (Manager). Wakil Bupati Jombang didampingi Staf Ahli, Kepala Bappeda, dan Kabag. Kesra.

Kepala Desa Pagertanjung, Bambang Pitono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako gratis yang diberikan untuk warga masyarakat Pagertanjung.

“Atas nama Pemerintah Desa Pager Tanjung saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Jombang beserta jajaran Manajemen PT. Cheil Jedang Indonesia, terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga memberikan manfaat dan barokah” tuturnya.

PT. Cheil Jedang juga dinilai Kades Pagertanjung sangat responsif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat saat terjadi  musibah bencana banjir beberapa waktu lalu.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Desa Jatigedong. Kepedulian dan kerjasama PT. CJI dengan masyarakat dinilai sangat luar biasa. Hampir setiap tahun masyarakat menerima bantuan Paket Sembako gratis.

Tahun ini, jumlah paket sembako gratis yang diberikan kepada Desa Jatigedong sebanyak 1500 paket. Desa Ploso 1500 paket, dan desa Pager Tanjung 1100 paket.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.