Kapolres Jombang Bersama Forkopimda, Tinjau Vaksinasi di Desa Kaliwungu dan Kepatihan

kapolres jombang
Terlihan Kapolres Jombang bersama Bupati Jombang saat meninjau Vaksinasi COVID-19.(wartajombang.com/aan)

JOMBANG, WartaJombang.com — Usai melakukan giat Press Conference terkait PPKM Darurat COVID-19 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Forkopimda Kabupaten Jombang meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan yang ada di Jombang, Kamis, (08/07/2021) siang.

Adapun titik lokasi kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dikunjungi Kapolres Jombang bersama rombongan yakni Balai Desa Kaliwungu dan Balai Desa Kepatihan. Pada kesempatan ini, Forkopimda memberi dukungan kepada Tenaga kesehatan (Vaksinator) agar semangat dalam menjalankan tugas karena kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan. Selain itu, Rombongan juga berdialog dengan masyarakat yang melakukan vaksin agar tetap menjaga ptotokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jombang mengungkapkan, jika antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi kali ini. Masyarakat dari berbagai jenjang usia dan latar belakang mengikuti vaksin yang digelar hari ini.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Jombang terus mendukung adanya program vaksinasi karena jumlah target akan ditingkatkan,” ungkapnya.

Upaya tersebut sebagai bentuk percepatan proses vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Jombang yang terdiri dari 302 desa dan 4 kelurahan. Proses vaksinasi dilakukan dalam beberapa tahap, yaitu pendaftaran, pemeriksaan (screening), vaksinasi dan observasi.

Sambil membagikan Masker, Kapolres berpesan agar masyarakat tidak perlu takut divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi akan meningkatkan kekebalan tubuh. “Vaksinasi tidak ada dampak negatif. Justru meningkatkan imunitas tubuh,” pungkas Kapolres.(aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *