Pasangan WarSa Resmi Daftar ke KPU Jombang

warsa jombang
Warsabu - Salman (WarSa) saat mendaftarkan diri ke KPU Jombang.

WartaJombang.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Warsubi dengan Salman (WarSa) daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Rabu (28/8/2024).

Diiringi dengan sholawat, pasangan WarSa hadir di KPU Jombang sekitar pukul 09.45 WIB dengan diantar ribuan pendukungnya.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran Warsubi – Salman juga di hadiri para Ketua Pengusung diantaranya Ketua DPC PKB Jombang Hadi Atmaji, Ketua DPC Gerindra Octadella Bilytha Permatasari, Ketua Partai Golkar Andik, Ketua DPD PKS Didik Darmaji, Ketua DPC PAN Dukha, serta PSI, Nasdem dan Partai Gelora.

“Alhamdulillah kami telah diterima mendaftar diri sebagai cabup-cawabup. Kami mohon bimbingan dan arahan selanjutnya, semoga tahapan Pilkada Jombang hingga penetapan dan pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Warsubi dalam sambutanya.

Warsubi juga berharap, Partai Koalisi Jombang Maju selalu solid mendukung WarSa selama kontestasi Pilkada Jombang. Dukungan itu juga harus berlanjut jika WarSa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kami berharap partai koalisi Jombang maju bisa mengabdikan kepada masyarakat Jombang,” tambah Warsubi.

Sementaraitu, Ketua KPU Jombang Ahmad Udi Masjkur mengatakan telah sudah menerima berkas pendaftaran pasangan Warsubi – Salman. Dan mengaku jika dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap.

“Berdasarkan penerimaan berkas yang telah diberikan pasangan calon, dinyatakan lengkap. Semoga yang kita langsungkan hari ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jombang,” kata Udi Masjkur.

Diketahui, pasangan WarSa didukung delapan partai tersebut yakni PKB, Gerindra, Golkar, PKS dan NasDem, PAN, PSI dan Partai Gelora. Yang tergabung didalam Koalisi Jombang Maju. (pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *