Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo Hadiri Konferwil XVIII NU Jawa Timur di Ponpes Tebuireng

konferwil xviii NU Jawa Timur
Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo saat foto bersama dengan Petinggi Pengurus NU. (istimewa)

WartaJombang.com — Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo menghadiri undangan bersama Forkopimda Kabupaten Jombang, juga Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang  Agus Purnomo pada Pembukaan Konferwil XVIII Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur yang bertempat di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, pada Jumat (2/8/2024) malam.

Agenda Konferwil XVIII NU Jatim di Kota Santri dihadiri beberapa tokoh dari Jawa Timur hingga Nasional. Tampak hadir Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin, serta Rais Syuriyah KH Anwar Mansur, dan undangan ini, disambut baik oleh Pj Bupati Narutomo.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati yang baru dilantik pada 23 Juli 2024 dan akrab disapa Mas PJ Bupati ini, mengaku sebagai tuan rumah dirinya telah turun langsung untuk memantau dan memastikan kesiapan kegiatan hingga pelaksanaan. Dirinya berharap Konferwil XVIII NU Jatim dapat berjalan khidmat dan sukses sebagaimana harapan bersama.

“Saya ucapkan Selamat dan Sukses, atas terselenggaranya Konferensi Wilayah Ke 18 Nahdlatul Ulama Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 2 s.d 4 Agustus 2024, di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang”, tuturnya. “Semoga melalui Konferwil Ke XVIII NU Jatim ini dapat semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan umat serta menghasilkan program – program yang bermanfaat untuk kemajuan masyarakat dan Bangsa Indonesia”, pungkasnya. (dan/pras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *