Kuliner

WaroengKoe Atau Warungku Tawarkan Nuansa Klasik, Masakanya Terkenal Lezat

JOMBANG, WartaJombang.com — Dengan menawarkan konsep dekorasi nuansa Klasik, Warungku hadir memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang hadir menikmati hidangan yang ditawarkan.

Berlokasi di Jl. dr. Setiabudi No. 3 Jombang, Warungku menawarkan berbagai menu makanan yang bermacam-macam, diantaranya: Rawon, Soto, Bali, Pecel hingga manakan lawas jaman dulu yang hanya bisa ditemukan di kampung.

Tidak hanya makanan, Warungku juga menyajikan berbagai minuman sesuai selera pembeli. Mulai dari Teh, berbagai Kopi, Jeruk hingga minuman rasa-rasa sesuai selera disajikan dingin maupun hangat.

Piaseh (62) pemilik Warungku sudah puluhan tahun menggeluti di bidang makanan dan membangun usaha di bidang kuliner. Ia mengaku dalam mengolah makanan hingga mengurusi warung, dirinya seorang yang menangani.

“Mulai dari belanja ke pasar untuk kebutuhan warung hingga masak dan mengurusi semua, ya saya sendirian. Saya sudah puluhan tahun mengurusi warung jadi ya sudah terbiasa,” ungkap Piaseh, Senin (13/09/21).

Tampak samping dari Warungku dengan lokasi tempat duduk yang luas dan mampu menampung orang banyak.(wartajombang.com/dka)

Menurutnya, masih Piaseh, konsep klasik ala rumah orang jawa jaman dulu warungnya saat ini berawal ide dari anaknya. Harapnya, dari konsep klasik tersebut pihaknya ingin menciptakan pelanggan seperti sedang makan di jaman dulu.

“Sekarang kan sudah moderen, jadi pasti banyak orang kangen dengan suasana jaman dulu. Ya ingin membuat pelanggan nyaman aja saat mekan atau sekedar bersantai,” ungkapnya.

Teguh (48) salah satu pelanggan Warung mengaku jika masakan-masakanya di Warungku sangatlah enak. Menurutnya jika harga makananya juga terjangkau bahkan tergolong murah.

“Masakanya enak, saya sudah mencoba berbagai menu manakanya ternyata enak-enak semua. Lagi pula harganya juga terjangkau,” ungkap Teguh.

Dari pantauan di Warung terlihat banyak anak-anak muda yang asik ngongkrong sambil ngopi hingga bersantai. Bahkan datang pergi pelanggan dengan memakai seragam Dinas.  Warungku buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, malam tidak buka.(dka/w2)

Recent Posts

Incumbent Berpeluang Lanjut Dua Periode Pada Pilkada Jombang 2024

Warta Jombang -- Pilkada Jombang 2024, Incumbent masih berpeluang untuk melanjutkan progres pembangunannya di Kabupaten Jombang. Hal itu disampaikan Wakil… Read More

3 minggu ago

Hak Jawab, Manajer Afco: Kami Tidak Menjual Produk Kedaluarsa dan Tidak Berizin

Warta Jombang -- Pihak Afco Fresh menepis atas hasil temuan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Jombang yang telah melakukan… Read More

1 bulan ago

TPID Jombang Temukan Mamin Kedaluarsa dan Tak Berizin Saat Sidak Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Warta Jombang -- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) lakukan Inspeksi medadak (sidak) makanan dan minuman (mamin) sambut Idul Fitri 2024… Read More

1 bulan ago

Perhutani KPH Jombang Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Perhutani Yang ke 63 Tahun

Warta Jombang -- Perhutani KPH Jombang (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Peringati Hari Jadi ke 63 jatuh pada tanggal 29 Maret 2024,… Read More

1 bulan ago

Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Tetapkan Dua Tersangka

Warta Jombang -- Polres Jombang memusnahkan barang bukti berupa ribuan botol miras setelah melakukan penggrebekan pada tempat karaoke berkedok cafe… Read More

1 bulan ago

Polres Jombang Berhasil Amankan 1.650 Botol Miras dan 7 Penjual

Warta Jombang -- Polres Jombang mulai getol memberantas peredaran minuman keras (miras) dengan membentuk Timsus Saber Miras. Selama 2 hari… Read More

1 bulan ago