Peristiwa

Peringati Lustrum Fisipol ke 9, Undar Jombang Gelar Konser Musik

WartaJombang.com — Dalam rangka memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9, Universitas Darul ‘Ulum (Undar) Jombang adakan Konser musik di gedung auditorium, Minggu (27/11/2022).

Sebelumnya, Universitas Darul ‘Ulum adakan beberapa kegiatan untuk memperingati Lustrum Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisipol). Disambut dengan acara “General Stadium” Peranan Perguruan tinggi dan pesantren dalam pencegahan maladmistrasi pelayanan publik, yang dihadiri oleh Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur.

Kali ini keseluruhan Dosen Undar memeriahkannya dengan hiburan konser musik bersama bintang tamu yang menjadi idola bagi mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum yakni “NDXAKA BAND”.

Sobirin selaku Dekan Universitas Darul ‘Ulum Jombang mengatakan, dalam rangka Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun 2022 ini Undar adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya.

“Dalam rangka Lustrum yang ke 9 kali ini, kami selaku kepengurusan Universitas Darul ‘Ulum Kabupaten Jombang adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya,” kata Sobirin, Minggu (27/11/2022).

Sobirin juga menyampaikan, dalam peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun ini. Pada hari minggu tanggal 20, satu minggu yang lalu, Universitas Darul ‘Ulum mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur.

“Pada satu minggu yang lalu, kita juga turut mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur. Untuk menyambut Lustrum Fisipol yang ken9 dan mengisi giat kuliah umum dalam pengkajian tentang kepemerintahan,” ujar Sobirin.

Lanjutnya, prihal tersebut kita lakukan untuk supaya bertambahnya wawasan bagi para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum dalam ilmu politik kepemerintahan.

Selain itu, yang lebih meriahnya lagi, pada peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 kali ini, turut hadir juga musisi Band Ndxaka musik untuk menghibur mahasiswa Undar.

“Turut kita hadirkan juga musisi Band Ndxaka musik, untuk menghibur para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum. Alhamdulillah acara hari ini dalam memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9 berjalan dengan lancar, kondusift dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sobirin berharap, untuk kedepannya semoga kampus Universitas Darul ‘Ulum Jombang semakin maju.

“Kami berharap, semoga kedepannya Undar bisa semakin maju, dan semoga para mahasiswa setelah keluar sarjanah mendapatkan sebuah ilmu yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, Barokah Fiddini waddunya wal akhirah,” pungkas Sobirin.(fan/aan)

Recent Posts

Incumbent Berpeluang Lanjut Dua Periode Pada Pilkada Jombang 2024

Warta Jombang -- Pilkada Jombang 2024, Incumbent masih berpeluang untuk melanjutkan progres pembangunannya di Kabupaten Jombang. Hal itu disampaikan Wakil… Read More

2 minggu ago

Hak Jawab, Manajer Afco: Kami Tidak Menjual Produk Kedaluarsa dan Tidak Berizin

Warta Jombang -- Pihak Afco Fresh menepis atas hasil temuan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Jombang yang telah melakukan… Read More

4 minggu ago

TPID Jombang Temukan Mamin Kedaluarsa dan Tak Berizin Saat Sidak Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Warta Jombang -- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) lakukan Inspeksi medadak (sidak) makanan dan minuman (mamin) sambut Idul Fitri 2024… Read More

4 minggu ago

Perhutani KPH Jombang Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Perhutani Yang ke 63 Tahun

Warta Jombang -- Perhutani KPH Jombang (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Peringati Hari Jadi ke 63 jatuh pada tanggal 29 Maret 2024,… Read More

1 bulan ago

Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Tetapkan Dua Tersangka

Warta Jombang -- Polres Jombang memusnahkan barang bukti berupa ribuan botol miras setelah melakukan penggrebekan pada tempat karaoke berkedok cafe… Read More

1 bulan ago

Polres Jombang Berhasil Amankan 1.650 Botol Miras dan 7 Penjual

Warta Jombang -- Polres Jombang mulai getol memberantas peredaran minuman keras (miras) dengan membentuk Timsus Saber Miras. Selama 2 hari… Read More

1 bulan ago