Grafis

Daftar Hotel di Jombang

WartaJombang.com — Bagi anda yang membutuhkan tempat penginapan atau Hotel yang nyaman saat sedang berkunjung ke Kota Jombang, tak perlu kwatir.

Kota Jombang mempunyai deretan Hotel yang dapat anda gunakan sebagai tempat beristirahat. Dari harga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah dalam semalam.

Berikut daftar Nama beserta alamat dan tarif Hotel di Jombang yang dapat menjadi referensi anda saat berkunjung ke Jombang.

  1. Yusro Hotel Jombang
    Beralamatkan di Jl. Soekarno – Hatta No.25, Nglungge, Keplaksari, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481. Hotel Yusro menawarkan banyak vasilitas pendukung mulai dari Restoran, Kolam Renang hingga tempat parkir yang luas. Harga perkamar berkisar antara Rp 521.422 hingga 2 Jutaan sesuai dengan kelas kamar yang di pesan.
  2. Hotel Netral
    Berada di Jl. RE. Martadinata No.124, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Menawarkan berbagai Vasilitas mulai dari tempat makan yang nyaman hingga sarana olahraga. Harga sewa kamar berkisar Rp. 165.000 hingga Rp. 400.000 sesuai kelas kamar yang dipesan.
  3. Hotel Dewi
    Berlokasi di Jl. Cemp. No.20, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Harga mulai berkisar Rp. 86.000 hingga ratusan ribu sesuai kelas kamar yang dipesan.
  4. Hotel Sentral
    Berlokasi di Jl. Gus Dur, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Hotel Sentral mempunyai lokasi strategis di tengah kota dan pusat pertokoan di Jombang. Harga berkisar Rp. 279.000 disesuaikan dengan kelas kamar yang di pesan.
  5. Green Red Hotel Syariah
    Berada di Jl. Soekarno – Hatta No.55, Jajar, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481. Green Red menawarkan tempat makan yang nyaman hingga ruang pertemuan yang luas. Harga berkisar Rp. 228.000 sesuai kelas kamar yang di pesan.
  6. Hotel Fatma
    Berada di Jl. Urip Sumoharjo No.22-24, Tugu, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61417. Hotel yang menawarkan kemegahan dan kenyamanan ini anda dapat memesan website resmi hotel Fatma Jombang.
  7. Cempaka Mas Hotel
    Berada di Jl. Cemp. No.18 A, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Vasilitas yang disediakan mulai dari tempat makan yang nyaman hingga ruang pertemuan yang luas. Harga sewa berkisar Rp. 350.000 disesuai kelas kamar yang di pesan.
  8. Tree On Hotel
    Berada di Ruko Cemp. Mas, Babatan, Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang Regency, East Java 61413. Harga sewa berkisa Rp. 282.000 sesuai dengan kelas kamar.
  9. Sweet Hotel atau Hotel Melati
    Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No.63, Pulo Lor, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419.

Dari daftar Hotel yang ada di Jombang diatas semoga dapat menjadi referensi anda dalam melewati malam di Jombang. Harga dapat berubah sewaktu sesuai kebijakan Hotel masing-masing.

Recent Posts

Hasil Mediasi Warga Karangpakis Dengan CV Aisyah Anugerah Mulya Kabuh

WartaJombang.com -- Sempat memanas suasana mediasi antara perwakilan warga Desa Karangpakis Kecamatan Kabuh dengan CV Aisyah Anugerah Mulya, akhirnya mendapatkan… Read More

17 jam ago

Timbulkan Bau Tak Sedap, Warga Desa Karangpakis Mediasi Dengan CV Aisyah Anugerah Mulya

WartaJombang.com -- Perwakilan warga Desa Karangpakis Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang Jawa Timur menggelar mediasi di kantor Desa setempat, Jumat, (17/5/2024)… Read More

17 jam ago

Kapolres Pimpin Sertijab 8 Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Jombang

Warta Jombang -- Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kabag, tiga Kasat, tujuh… Read More

6 hari ago

Polres Jombang Amankan Ratusan Botol Miras dan Seorang Pemuda

Warta Jombang -- Polres Jombang menggerebek sebuah rumah warga yang digunakan sebagai tempat penyimpanan minuman keras (miras) pada Sabtu (11/4/2024)… Read More

6 hari ago

Kerajinan Miniatur Dari Limbah Kayu Ala Pemuda Sambong Duran Jombang

Warta Jombang -- Kreatif, pemuda di Jombang ini menyulap limbah kayu bekas menjadi seni kerajinan Miniatur Kereta Api berkualitas jual.… Read More

1 minggu ago

Incumbent Berpeluang Lanjut Dua Periode Pada Pilkada Jombang 2024

Warta Jombang -- Pilkada Jombang 2024, Incumbent masih berpeluang untuk melanjutkan progres pembangunannya di Kabupaten Jombang. Hal itu disampaikan Wakil… Read More

4 minggu ago