Peristiwa

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

WartaJombang.com — Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resnarkoba dari AKP M. Riza Rahman kepada AKP Komar Sasmito bertempat di Ruang Comand Center (JCC) Polres Jombang, Jumat (18/11/2022) siang.

Pejabat lama AKP M. Riza Rahman menduduki jabatan baru sebagai Kaur prodok Spripim Polda Jatim, sedangkan pejabat baru Kasat Resnarkoba AKP Komar Sasmito sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kapolres Jombang dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

“ini adalah siklus dan manajemen dari Sumber Daya Manusia (SDM). Dan ini juga merupakan bentuk dari pembinaan karir,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama. Karena telah melaksanakan dan membantu tugas dari Polres Jombang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Jombang.

Dirinya secara pribadi dan Polres beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba AKP M Riza Rahman, yang telah bertugas dengan baik selama ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama. Jadikan ilmu yang didapat di Polres Jombang ini sebagai batu loncatan untuk jenjang karir berikutnya,” kata Kapolres Jombang.

Diucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap untuk meningkatkan kreatifitas serta inovasi dalam menjaga kondusifitas keamanan di kota santri Jombang.

“Jalinlah kerjasama yang baik dengan para stakeholder terkait. Dan saya juga berharap kepada Kasatresnarkoba yang baru, untuk dapat mengungkap kasus narkoba lebih besar lagi,” pesan Kapolres Jombang. (aan) pras)

Recent Posts

Pasangan WarSa Resmi Daftar ke KPU Jombang

WartaJombang.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Warsubi dengan Salman (WarSa) daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten… Read More

2 minggu ago

Pilkada Jombang 2024, Pasangan Mundjidah Sumrambah Daftar ke KPU

WartaJombang.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Hj Mundjidah Wahab berpasangan dengan Sumrambah (MuRah) resmi mendaftar ke… Read More

2 minggu ago

Usai Tonton Jaranan Terjadi Tawuran di Desa Karangmojo Plandaan

WartaJombang.com -- Beredar sebuah video yang menunjukan gerombolan remaja diduga sedang melakukan aksi tawuran usai melihat pertunjukan jaranan. Seperti yang… Read More

2 minggu ago

Jalan Aspal Desa Kayangan Sudah Rusak, Kades : Pak Saiful yang mengerjakan

WartaJombang.com -- Baru selesai dikerjakan tahun 2023 lalu, jalan aspal yang berada di Dusun Tebon Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten… Read More

2 minggu ago

LSM Mojopahit Laporkan Tiga Perangkat Desa Banjardowo Kabuh, Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Hibah

WartaJombang.com -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mojopahit DPW Jawa Timur adukan tiga perangkat Desa Banjardowo Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang ke… Read More

3 minggu ago

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Gresik Dibekuk Polres Jombang

WartaJombang.com -- MR (22) pria asal Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dibekuk Polisi Polres Jombang. Pasalnya, MR… Read More

3 minggu ago