Zodiak

Ramalan Zodiak Leo 8 April 2022

ZODIAK, WartaJombang.com — Dalam menjalankan kehidupan sehari – hari terkadang kita masih memprediksi kemungkinan yang akan terjadi. Tidak hanya kejadian, situasi diri kita juga sangat mempengarui hasil sebuah kegiatan kita. Semoga dengan adanya ramalan zodiak yang lebih awal ini membantu anda dalam merencanakan agenda anda. Berikut ramalan zodiak Leo Jum’at 8 April 2022 yang kami rangkum dari ramalan-bintangcom:

Iklim astral Anda Leo

Anda berisiko terlihat terlalu egois dan Anda akan perlu untuk beristirahat. Anda melakukan semuanya dengan berlebihan, tapi berhenti sejenak akan terlihat lebih sulit daripada terus melanjutkan apa yang Anda kerjakan. Anda perlu menemukan keseimbangan.

Kelucuan

Anda akan merasa mudah untuk mencurahkan waktu Anda kepada keluarga. Ini adalah saatnya untuk kembali melakukan kegiatan-kegiatan santai yang telah Anda lupakan untuk beberapa waktu.

Cinta

Anda akan mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan, tapi jangan berkompromi terlalu cepat. Anda harus memperhitungkan penolakan yang mungkin diajukan pasangan Anda.

Uang

Sekarang adalah waktunya untuk membuat ambisi-ambisi Anda menjadi kenyataan – upaya-upaya Anda tidak akan sia-sia.

Pekerjaan

Anda akan secara otomatis menanyakan diri Anda pertanyaan-pertanyaan yang penting. Carilah bantuan tanpa melanggar hukum.

Bagaimana dengan Decan Anda hari ini?

Bulan berada di Cancer, pada posisi 09 derajat, 11 menit: Suasana hati yang kuat, berubah dan membingungkan, imajinasi dan kepekaan, ingatan, kerentanan.

Decan pertama

Lahir antara 23 Juli – 2 Agustus

Ikatan keluarga dan kenyamanan intim akan diasosiasikan dengan baik hari ini. Jangan memfokuskan semua pada pekerjaan dan pastikan Anda tahu cara bersantai dari waktu ke waktu, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk dunia luar. Anda akan mendapatkan segalanya dengan merawat mereka yang dekat dengan Anda sebagai prioritas, hubungi ibu angkat Anda.

Decan kedua

Lahir antara 23 Juli – 2 Agustus

Semangat giat Anda akan agak tertahan oleh suasana mimpi, yang akan membuat orang linglung, lesu atau sensitif. Alih-alih mengerahkan semua upaya Anda untuk mendapatkan hasil, berikan dorongan dan manfaatkan momen-momen kasih sayang terbaik untuk Anda hari ini.

Decan ketiga

Lahir antara 23 Juli – 2 Agustus

Bulan akan melunakkan hubungan Anda dengan orang lain dengan menambahkan perasaan, emosi, reaksi, dan respons emosional terhadap permohonan Anda. Ini bisa berjalan baik atau buruk, tergantung pada kebijaksanaan dan diplomasi yang akan Anda tunjukkan! Ubah nada dominan Anda sebagai isyarat niat baik.

Recent Posts

Pasangan WarSa Resmi Daftar ke KPU Jombang

WartaJombang.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Warsubi dengan Salman (WarSa) daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten… Read More

3 minggu ago

Pilkada Jombang 2024, Pasangan Mundjidah Sumrambah Daftar ke KPU

WartaJombang.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Hj Mundjidah Wahab berpasangan dengan Sumrambah (MuRah) resmi mendaftar ke… Read More

3 minggu ago

Usai Tonton Jaranan Terjadi Tawuran di Desa Karangmojo Plandaan

WartaJombang.com -- Beredar sebuah video yang menunjukan gerombolan remaja diduga sedang melakukan aksi tawuran usai melihat pertunjukan jaranan. Seperti yang… Read More

4 minggu ago

Jalan Aspal Desa Kayangan Sudah Rusak, Kades : Pak Saiful yang mengerjakan

WartaJombang.com -- Baru selesai dikerjakan tahun 2023 lalu, jalan aspal yang berada di Dusun Tebon Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten… Read More

4 minggu ago

LSM Mojopahit Laporkan Tiga Perangkat Desa Banjardowo Kabuh, Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Hibah

WartaJombang.com -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mojopahit DPW Jawa Timur adukan tiga perangkat Desa Banjardowo Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang ke… Read More

1 bulan ago

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Gresik Dibekuk Polres Jombang

WartaJombang.com -- MR (22) pria asal Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dibekuk Polisi Polres Jombang. Pasalnya, MR… Read More

1 bulan ago