Peristiwa

Sinergi Polres Jombang dan SAKRAL Nusantara Salurkan Ratusan Sembako Ke Pekerja Seni Tradisional

JOMBANG, WartaJombang.com – Polres Jombang bersama SAKRAL Nusantara bagikan peket sembako kepada ratusan pekerja seni tradisional di Kebunrojo Jombang, Kamis (12/08/21).

Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid menerangkan jika pemberian bantuan berupa sembako tersebut ditujukan kepada komunitas Jaranan dan Bantengan yang tersebar di beberapa Kecamatan di Jombang.

“Bantuan kali ini kita berikan kepada para pekerja seni jaranan dan bantengan di beberapa Kecamatan di Jombang. Kegiatan ini kita bekerjasama dengan SAKRAL Nusantara sebagai Tim koordinasi dari berbagai komunitas,” terang Mukid.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para Pekerja seni Tradisional yang dirasa kurang perhatian atas pemberlakuan PPKM di Jombang.

“Di masa PPKM ini, para pekerja seni pastinya sangat membutuhkan bantuan ini. Karena pastinya mereka sangat minim Job bahkan dilarang untuk tambil. Oleh karena itu kita berupa agar bantuan ini dapat dirasakan semua kalangan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua SAKRAL Nusantara Aan Teguh mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Jombang yang telah membantu para pekerja seni tradisional di Jombang yang dirasa sangat terdampak di masa pandemic COVID-19.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Jombang. Pastinya bantuan ini sangat membantu para pekerja seni tradisional yang selama ini sangat minim Job,” ucapnya.

Ia berharap kejarsama dengan Polres Jombang terus terjalin baik kedepanya, agar apa yang menjadi keluh kesah para pekerja seni Tradisional ini dapat tersalurkan.

“Kita berharap hubungan baik ini terus terjalin dengan baik, agar apa yang menjadi keluh kesah pekerja ini dapat tersampaikan dengan baik,” pungkasnya.(pras)

Recent Posts

Incumbent Berpeluang Lanjut Dua Periode Pada Pilkada Jombang 2024

Warta Jombang -- Pilkada Jombang 2024, Incumbent masih berpeluang untuk melanjutkan progres pembangunannya di Kabupaten Jombang. Hal itu disampaikan Wakil… Read More

2 minggu ago

Hak Jawab, Manajer Afco: Kami Tidak Menjual Produk Kedaluarsa dan Tidak Berizin

Warta Jombang -- Pihak Afco Fresh menepis atas hasil temuan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Jombang yang telah melakukan… Read More

4 minggu ago

TPID Jombang Temukan Mamin Kedaluarsa dan Tak Berizin Saat Sidak Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Warta Jombang -- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) lakukan Inspeksi medadak (sidak) makanan dan minuman (mamin) sambut Idul Fitri 2024… Read More

4 minggu ago

Perhutani KPH Jombang Gelar Doa Bersama Peringati Hari Jadi Perhutani Yang ke 63 Tahun

Warta Jombang -- Perhutani KPH Jombang (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Peringati Hari Jadi ke 63 jatuh pada tanggal 29 Maret 2024,… Read More

4 minggu ago

Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Tetapkan Dua Tersangka

Warta Jombang -- Polres Jombang memusnahkan barang bukti berupa ribuan botol miras setelah melakukan penggrebekan pada tempat karaoke berkedok cafe… Read More

1 bulan ago

Polres Jombang Berhasil Amankan 1.650 Botol Miras dan 7 Penjual

Warta Jombang -- Polres Jombang mulai getol memberantas peredaran minuman keras (miras) dengan membentuk Timsus Saber Miras. Selama 2 hari… Read More

1 bulan ago